DISTRIBUSI AKTA KELAHIRAN DAN BPJS KESEHATAN BAGI WARGA PASIR MAUNG

  • Apr 03, 2023
  • Nurjaman

Pasir Maung, Pada hari Selasa telah dilaksanakan pendistribusian Akta Kelahiran dan Kartu BPJS PBI bagi warga Pasir Maung RT.004 RW.006. yang telah di ajukan sebelumnya oleh pengurus RT/RW setempat yang di fasilitasi oleh pegiat sosial Bpk. Marijon Dkk. dalam pembagian tersebut pula turut dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Bpk. Robinton Sitorus, SE.

Kepala Desa Cijayanti H. Ahmad Paojan, S.Kep. atas nama Pemerintah Desa Cijayanti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bpk Robinton Sitorus yang telah mengawal program pengajuan Akta Kelahiran dan BPJS Kesehatan PBI, Sehingga warga desa cijayanti mendapat manfaat langsung atas program tersebut terutama ketika sakit tidak perlu khawatir lagi karena sudah dinaungi oleh jaminan kesehatan.

dalam kesempatan ini juga kepala desa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bpk. Marijon Dkk. sebagai pegiat Sosial di Desa Cijayanti, yang telah membantu pemerintah desa dalam pelayanan kepada masyarakat khsusnya di bidang kesehatan.