MUSRENBANG DESA TAHUN 2023

  • Apr 03, 2023
  • Nurjaman

cijayanti [25/10/2022] Selasa 25 Oktober 2022 pemerintah Desa Cijayanti telah menyelenggarakan Musrenbang Tingkat Desa Tahun 2023 bertempat di aula kantor desa cijayanti yang dihari seluruh Lembaga Kemasyarakatan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Pimpinan Instansi/Lembaga se Desa Cijayanti dan perwakilan dari Kantor Kecamatan Babakan Madang.

Pada acara ini Kepala Desa Cijayanti H. Ahmad Paojan, S.Kep. menyampaikan capaian-capaian yang telah diselenggarakan oleh pemerintah desa selama kepemimpinannya dan rencana kerja pemerintah desa tahun 2023, baik pembangunan fisik dan non fisik. serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meninggkatkan kerja sama dalam membangun desa. yang diamini oleh ketua BPD Cijayanti Holili Setiawan, S.Pd., MM.Pd.

Acara inti dari Musrenbang tersebut diisi oleh Pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes) Tahun 2023 oleh Tim penyusun RKPDes Iwan Bambang Setiawan. Sekaligus Kaur Perencanaan dan Program yang disajikan melalui presentasi dan diskusi dengan peserta dengan tujuan menggali gagasan dan usulan sebagai bahan pertimbangan untuk program ke depan.

Turut Hadir dalam musyawarah tersebut Ahmad Zaini selaku Pendamping Desa yang memparkan mekanisme dan tatacara penggajuan usulan berdasarkan peraturan terbaru.