PROGRAM PEMBANGUNAN/REHABILITASI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DESA CIJAYANTI

  • Apr 03, 2023
  • Nurjaman

Pada hari ini, (selasa) 06 Oktober 2022, Pemerintah Desa Cijayanti melaksanakan Program Pembangunan/Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni Tahun 2022, adapun warga yang mendapat program tersebut yaitu ibu salminah (65) warga Kp. Cijayanti III RT.003 RW.003, dengan pertimbangan kondisi rumah yang ditinggali sangat memprihatinkan. berdasarkan usulan dari Masyarakat dan Anggota BPD Wilayah Setempat, Yanuar Isbani SIP, Bahwa Rumah Ibu Salminah perlu bantuan segera serta unduk dapat diprioritaskan pada program tahun ini.

Setelah dilakukan pengecekan ke lapangan oleh Kepala Desa Cijayanti  Cijayanti H. Ahmad Paojan, S.Kep. didapati bahwa memang benar kondisi rumah tersebut sangat perlu penanganan segera. selanjutnya Kepala Desa mengintruksikan kepada LPM untuk segera melaksanakan perbaikan hingga menjadi layak untuk dihuni. 

dimulai Jam. 08.00 WIB LPM bersama Warga sekitar mulai melakukan pembongkaran rumah ibu salminah secara gotong royong, untuk sementara ibu salminah di tempatkan di rumah anaknya yang tidak jauh dari lokasi.